Cara mendapatkan like dan comentar di facebook

Ngeetik ~ facebook merupakan situs sekaligus perusahaan ternama dan terpopuler yang ke dua setelah google.

facebook merupakan situs jejaring sosial yang paling banyak di gunakan,kenalkah kalian dengan istilah LIKE (suka) yang di gambarkan dengan logo jempol, dan comentar,pasti di antara kalian mengenal ke dua istilah tersebut,apa di antara kalian ada pemburu like dan komentar,nah pasti ada dong,sesuai judul saya akan membagikan beberapa cara sekaligus tips dan trik mendapatkan banyak like dan komentar di facebook.

mau tahu tingkah laku yang dapat merusak sekaligus mencemari lingkungan baca artikel yang berjudul Beberapa perilaku manusia yang dapat merusak lingkungan.

cara mudah mendapatkan banyak like di facebook


1. Menambahkan orang yang selalu like di status teman anda.

Cara ini terbilang mudah kalian hanya tinggal menambahkan orang orang yang selalu like di status teman yang banyak like sebagai teman kalian,cara ini juga terbilang ampuh untuk mendapatkan banyak like atau suka dalam waktu yang relatif singkat.

2. Like atau sukai status teman.

cara ini juga terbilang efektiv memper cepat like status anda,kadang kala cara ini kurang evektif juga karena beberapa orang atau pengguna jejaring sosial terutama facebook kebanyakan penggunanya egois atau sombong,tetapi kamu yang ingin mencoba pilih lang teman teman yang biasa saja,hehehehe.

3. Membuat status curhat atau kata kata mutiara,unik ataupun lucu.

biasanya status yang mengandung kata kata unik,kata kata mutiara,kata kata lucu yang mengundang tawa biasanya banyak mendapatkan like,tetapi ada juga orang atau pengguna jeraring sosial terutama facebookyang cuek tidak menghiraukan setatus teman temannya dan hanya mementingkan diri sendiri,kamu yang ingin mencoba,cobalah siapa tahu kamu dapat tempe hahahaha,bercanda dapat like maksudnya.

Cara mendapatkan komentar di facebook


1. Berkomentar di setiap setatus teman anda.

cara ini sudah saya lakukan dan hasilnya memuaskan dan status yang saya buat di facebook bagaikan menggunakan boot comentar atau auto comentar,hehehe,cara ini juga terbilang evektif untuk meningkatkan interaksi,selain itu cara ini juga dapat menjalin tali silaturahmi antar pengguna jejaring dunia maya terutama facebook.

2. Membuat status yang mengundang banyak komentar.

cara ini juga bisa kalian lakukan agar status kalian banyak intraksi jadi kalian juga boleh mencoba seperti contoh status yang mengundang tanya
"hey zob ikan apa yang berkaki hehehe"
pasti dan dijamin banyak yang akan berkomentar karena mengundang tanya,hehehe.

3. Menambahkan orang orang yang selalu aktif berinteraksi di status teman anda.

sama halnya dengan like,kamu juga harus menambahan orang orang yang selalu aktiv berinteraksi,yang selalu berkomentar,cara ini juga terbilang ampuh dalam meningkatkan pengomentar dalam setatus anda.

4. Membuat akun hode atau tiruan.

cara ini juga evektif dalam meningkatkan interaksi sesama pengguna facebook,yaitu contoh,misalnya saya adalah laki laki,lalu saya ingin agar status saya banyak like,nah lalu saya membuat akun tiruan seseorang teman saya yakni seseorang wanita cantik dan memajang foto wanita cantik,dan saya langsung buat dan dalam beberapa menit banyak sekali yang berkomentar entah itu apa.

5. Membuat akun yang mirib artis.

dan cara yang terakhir sangat evektif dalam meningkatkan pengomentar di status kita,contoh misalnya saya adalah orang biasa yang bernama alakadarnya,tetapi saya buat akun yang bernama aliando ,dan beberapa menit setelah mengirim status orang orang pun banyak narsir.

sekian artikel yang alakadarnya ,semoga membantu anda dalam meningkatkan like dan komentar,sekian terimakasih,salam peramuka.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment