Cara memunculkan alexa rank yang no data pada blog

alexa

ngeetik ~ dalam perjumpaan kita kali ini saya akan membagikan sebuah tips tentang Cara Memunculkan Alexa Rank Yang No Data Pada Blog baru ,sebelum itu saya juga pernah membahas tentang alexa kemarin yakni Cara Mengatasi Alexa Rank No Data serta Cara Menurunkan alexa rank yang tinggi pada blog kita.

Pernahkah diantara kalian bertanya tanya mengapa sih alexa rank kita no data,dan apa sebabnya kok bisa no data serta kenapa alexa rank dalam sebuah blog itu no data,nah admin ngeetik akan membagikan tips ampuhnya,sebelum itu mari kita simak mengapa alexa rank no data.

Ini dia beberapa sebab mengapa alexa rank bisa no data


1. Blog tersebut masih tergolong blog baru.


Wajar alexa rank no data karena blog atau situs yang di kelolanya masih baru dan belum ada optimasi serta belum asing di mata orang (kurang populer).

2. Jarang absen atau jarang posting artikel di blog


penyebab yang kedua kenapa kenapa alexa rank no data itu di sebabkan karena kalian jarang absen serta jarang posting atau istilah kerennya up to date (update).

baca juga: Cara mudah mengendalikan mimpi dengan lucid dreaming.

Sudah tahu bukan kenana alexa di situs atau blog kalian no data dari link in sampai dengan rank,nah mari kita simak Cara memunculkan alexa rank yang no data di bawah ini mungkin bisa membantu kalian dalam memunculkan alexa rank simak artikelnya di bawah ini.

Cara Memunculkan alexa rank yang no data



1. Melakukan optimasi pada blog agar lebih seo.
langkah pertama yang harus kamu lakukan agar alexa tidak no da a adalah optimasi seo pada blog kalian ,jadi kalian wajib membaca artikel tentang cara optimasinya di artikel yang berjudul cara mudah optimasi seo on page pada blog baru serta Cara mudah optimasi seo of page jadi kalian semua wajib membacanya karena itulah yang membantu kalian dalam memunculkan alexanya sendiri.

3. Membuat widget alexa pada blog kalian.
percaya atau tidak banyak para master seo yang menganjurkan untuk memasang widget alexa karena membantu proses analisa situs alexa,jadi kalian boleh mencobanya.

3. Instal alexa tolbar pada browser kalian.
inipun banyak orang yang menganjurkan termasuk mastah seo yang memberitahukan agar menginstal alexa tolbar pada situs serta browser yang kalian pakai.

4. Claim blog atau situs kalian ke situs alexa.

cara ini memungkinkan alexa mendata serta mencraw situs atau blog yang kalian kelola jadi saya sarankan agar menclaim atau memverifikasi blog kalian ke situs alexa, setahu saya mungkin alexa sudah tutup dan tidak menerima verifikasi gratis,kalau kalian mau kalian mungkin harus membayar untuk verifikasi,tapi kalian juga boleh tidak ,tetapi mungkin agak lama alexa bisa menemukan blog atau situs kalian.

5. Rajin absen atau posting artikel.
saya anjurkan pada kalian hilangkan sifat malas pada di ri kalian, :v ,jadi kalian harus rajin rajin untuk absen serta posting minimal dalam satu bulan 1 minggu absen 7 kali atau boleh 1 kali,ok.

6. Membuat label atau kategori dalam sebuah blog.
banyak yang bilang buatlah label atau kategori tentang alexa percaya Atau tidak alexa mungkin muncul karena alexa senang ada namanya di situ hahahaha, lucu vanget,jadi ikuti saja anjuran para mastah yang bilang membuat label atau kategori tentang alexa,jadi saya ikuti saja anjuran suhu,ok.

jadi cukup sekian dulu anjuran atau tata caraCara memunculkan alexa rank yang no data,jadi cukup sekian,,akhir kata saya admin ngeetik mengucapkan terimakasih.
Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
A
admin
19 Juli 2016 pukul 12.34 ×

ohh gini toh , thanks infonya mas

Reply
avatar
Admin
admin
19 Juli 2016 pukul 17.05 ×

Bermanfaat artikelnya gan, btw claim alexa sekarang cuma buat fitur berbayar ya?

Reply
avatar
Unknown
admin
20 Juli 2016 pukul 00.33 ×

artikel memunculkan alexa rank yang no data ini sangat bermanfaat buat newbi seperti saya...
tawaran bisa di lanjut

Reply
avatar
27 Desember 2016 pukul 20.11 ×

Makasih info nya. Tapi masih nggak ngerti juga. Kenapa punyaku masih no data ya? Cara menginstal Alexa pada browser gimana ya?

Reply
avatar
Thanks for your comment