Cara mengatasi alexa rank yang no data

cara mengatasi alexa rank no data


Cara Mengatasi Alexa Rank No Data
Ngeetik ~ alexa merupakan situs pengecek kualitas serta rangking blog kita,alexa merupakan situs web yang bertujuan untuk memberitahukan informasi tentang blog atau situs yang sudah di clain atau didaftarkan di alexa.com seperti rank untung rengking situs kita, link in untuk becklink yang menautkan blog kita dll.

okey kali ini admin Ngeetik akan memberitahukan tentang Cara Mengatasi Alexa Rank No data

baca juga: Cara mendapatkan like dan comentar di facebook

bahwasannya alexa rank yang no data di sebabkan oleh beberapa faktor yakni,faktor internal dan faktok exsternal.
adapun faktor internal yang mempengaruhi alexa rank kita no data seperti kualitas artikel,kecepatan loading blog di akses melalui ponsel selular,umur blog,pengunjung dan lain lain.

selain faktor internal yang saya bahas tadi adapun beberapa faktor exsternal yakni faktor di luar halaman atau page blog yang mempengaruhi, kenapa alexa rank no data ,yakni becklink,link in, dan masih banyak lagi,nah selain itu saya akan membahas tentang cara mengatasinya,langsung kita simak di bawah ini.

Cara Mengatasi Alexa Rank Yang No Data


1. Selalu mengupdate atau memperbaharui artikel setiap hari.

cara ini saya yakin ampuh karena alexa selalu mengabsen blog blog yang aktif,alexa akan no data bila blog tersebut tidak ada artikel sama sekali dan malas mengupdate artikel,jadi buatlah artikel baru dan buatlah minimal 1 artikel 1 hari,dan minimal absen 7x dalam seminggu,dan bisa juga kamu absen 1x dalam 1 minggu,dan jangan sampai kamu tidak absen satu bulan,bisa bisa alexa no data lagi.

2. Memperbaiki kecepatan loading agar tidak lambat bila di akses melalui ponsel selular.

kecepatan loading juga bisa mempengaruhi alexa rank ,semakin cepat loading blog tersebut bila di akses melalui ponsel java atau syembian atau lewat browser selular maka semakin cepat pula alexa rank muncul,jadi perbaikilah blog kalian agar loading blog lebih optimal,seperti menghapus widget bergambar,menghapus iklan berlebihan ,dll

3. Mencari becklink berkualitas dan bernick sama.

selain dari ke dua hal tersebut becklink juga sangat penting dalam mengatasi alexa rang yang no data,karena alexa menilai kepopuleran blog lewat perantara link atau anchor teks yang di tautkan,jadi rajinlah blogwalkink agar blog kita makin populer di mata orang,tetapi perlu di ingat carilah blog senick atau tema,karena blog yang bernick sama lebih dominan berkualidas di banding blog beda tema atau nick.

4. Promosi blog ke jejaring sosial yang ada.

selain dari ke 3 uraian tentang cara memunculkan alexa rank yang nodata promosi juga sangat ampuh dalam menunjang kepopuleran blog di mata alexa,jadi promosilah ke media sosial seperti google plus,twitter,facebook,dll agar alexa rank cepat muncul.

5. Bersabar dan berdoa ke pada tuhan agar alexa rank muncul.

selain dari ke 4 tips sekaligus cara di atas ,berdoa dan bersabar adalah cara paling ampuh agar alexa rank tidak no data,karena alexa membutuhkan waktu untuk mengindex dan mendata blog kita,jadi bersabarlah dan imbangi dengan berdoa agar semua aktifitas yang kita lakukan lancar dan jaya.

dari sekian uraian yang saya beritahu diatas agar lebih enak,masih ada cara lain tetapi lebih sulit jadi saya hanya membagikan beberapa saja yang mudah mudah jadi sekian dulu artikel tentang caranya,akhirkata mohon maaf dan terimakasih,salam damai dari saya.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
beni
admin
1 November 2016 pukul 08.06 ×

kalok untuk blog baru, berapa lama biasanya baru terindex alexa rank? bosen nih no data muluk

Congrats bro beni you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment