Cara membedakan kontes seo scam dan yang benar


scam


Cara Membedakan kontes scam dan jujur


ngeetik ~ sudah lama admin tidak on dari akun ini entah mengapa rasanya jadi kangen ngetik lagi,dan dalam perjumpain kita kali ini saya akan sedikit curhat tentang kontes ya langsung saja di simak di bawah ini.
kenalkah kalian dengan ajang kontes seo,pasti diantara kalian pernah mendengar ataupun mengikutinya,ok kontes seo merupakan kontes di mana keahlian kita dalam mengatu ilmu seo kalian,apa di antara kalian ada senasib dengan saya yakni ketipu alias kontes yang saya jalani scam,bagaimana coba,pasti kalian sedih dan adapun yang marah,biarlah itu jadi pengalaman saja,nah berkaitan dengan hal itu saya akan memberikan cara membedakannya di bawah ini.

Cara Membedakan Kontes Seo yang scam dan yang tidak


1). Membedakan dari alamat situs atau domain penyelenggara.

hal pertama yang perlu kalian perhatikan adalah domain atau alamat situs penyelenggara,jika domainnya menggunakan domain free,domain bawaan blog builder,berarti kontes tersebut kemungkinan besar scam,jika domainnya berbayar,domain pribadi dan TLD (Top Level Domain) seperti com,net dan org,kemungkinan kecil scam ,tapi kemungkinan besar tidak scam.

Karena domain TLD sudah dipästikan mahal dan situs yang menyelenggarakan terlihat lebih serius.

Beda jauh sama yang scam,lebih kelihatan tidak serius dan kelihatan tidak punya uang buat membayar para peserta kontes seo,mengapa ia membayar kontesnya,kan alangkah baiknya di tabung buat beli domain TLD (Top Level Domain).

jadi kesimpulan saya ikutilah kontes yang memakai domain TLD ,dan jangan sesekali mengikuti kontes yang menggunakan domain bawaan,domain dan hosting gratis.

sekian dulu cara saya semoga membantu kalian dalam memilih kontes yang terjamin,semoga yang menipu dan mengadakan kontes scam dapat dosa yang setimpal,dan akhir kata saya ucapkan terimakasih,good bay sampai ketemu di pos berikutnya.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment