5 penyebab dan cara artikel postingan cepat terindex google

artikel dan blog

ngeetik ~ halo semuanya ketemu lagi dengan saya dalam perjumpaan kita kali ini saya selaku admin akan membagikan tips tentang Cara Mudah agar artikel atau postingan cepat terindex google,nah mari kita simak yu sebab sebab mengapa artikel kita tidak terindex google dan cara mudahnya yuk di bawah ini.

beberapa alasan mengapa artikel kita tidak terindex google serta caranya.



1. Blog atau situs belum terdaftar di google webmaster tool (GWT)


sebab pertama mengapa blog kamu tidak muncul muncul di google adalah blog kalian belum terdaftar sebagai member di Google webmaster tool (GWT),jadi hal yang perlu kalian lakukan agar blog kalian terdaftar di google adalah verifikasi blog ke google,jadi otomatis blog kalian dalam jangka 1 hari google akan merayapi blog atau situs kalian.

2. Kurang optimasi pada bagian halaman blog


hal yang ke dua yang mempengaruhi blog kalian mengapa google tidak mengindex blog kalian adalah kurang optimasi seo on -page jadi saya sarankan baca artikel tentang Cara mudah melakukan optimasi seo on page pada blog baru didalam pos tersebut kalian bisa memahami tentang tatacara optimasinya jadi saya sarankan supaya jelas baca artikel tersebut.

3. Blog atau situs jarang melakukan blogwalking serta promosi.


yang ketiga penyebab mengapa google belum merayapi blog tersebut itu karena blog kalian belum di kenal masa,jadi agar blog kalian agar lebih cepat terindexnya maka kalian harus melakukan blog walking serta promosi,dalam hal ini saya sarankan jangan spam pada komentar karena blog kalian bisa bisa terdeteksi spam maka dari itu jangan nyepam sembarangan.

4. Konten yang di sediakannya kurang menarik dan bermanfaat bagi pengunjung


penyebab yang ke empat adalah blog atau situs kalian tidak terindex google adalah konten yang di sajikan dalam blog tersebut kurang bermanfaat,dan akhirnya pengunjung out pergi dari blog kalian,dan otomatis google juga out dari blog kalian,jadi maka dari itu sajikanlah konten yang menarik supaya pengunjung betah berlama lama di blog kita,dan pada akhirnya blog atau situs di rayapi om google.

5. Konten yang di sajikan hasil compas dari blog lain


hal yang ke lima penyebab blog kalian tidak terindex google adalah conpas (copy and paste),coba bayangkan blog kalian menyediakan artikel conpast,maka orang yang mengunjungi situs kalian sudah pernah membaca artikel yang sama pada blog lain dan pada akhirnya blog anda di tinggalkan begitu saja,dan pada akhirnya google berpikir dan menghimbau blog kalian di sandbox dan pada akhirnya blog kamu gak bakal terindex lagi.

nah cukup sekian artikel yang membahas tentang Penyebab dan cara agar blog kalian cepat terindex google di akhir kata ini saya ucapkan terimakasih buat kunjungannya,okeh sampai ketemu besok.
Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
yukkatakan
admin
27 Juli 2016 pukul 19.25 ×

info yang sangat bagus gan temanya ane sangat suka

Reply
avatar
yukkatakan
admin
28 Juli 2016 pukul 22.46 ×

balik lagi gan pengen baca lagi

Reply
avatar
Unknown
admin
31 Juli 2016 pukul 06.43 ×

Ah. Mulai sekarang mau bw lah.

Reply
avatar
Thanks for your comment