Cara mudah menurunkan alexa rank yang tinggi

alexa rank

cara merampingkan alexa rank yang tinggi pada blog baru
ngeetik ~ kali ini saya bakal membagikan sebuah artikel dengan judul cara menurunkan alexa rank yang tinggi,sebelumnya blog ngeetik sudah pernah membahas tentang cara mengatasi alexa rank yang no data,tetapi kali ini saya akan membagikan trik yang sama juga buat kalian yang alexa ranknya tinggi.

bagi kalian apa gunanya alexa itu,pasti di antara kalian menjawab buat menarik pengunjung,eits bukan itu jawabannya tetapi buat menempatkan blog atau situs yang paling banyak di akses setiap harinya,jadi tidak heran kalau blog atau situs punya alexa yang ramping,jadi bisa saya sampaikan semakin tinggi alexa ranknya berarti situs tersebut jarang di kunjungi atau di akses,semakin rendah alexanya maka semakin banyak orang mengaksesnya,ok langsung ke pembahasan kita Cara merampingkan alexa rank yang tinggi.

Cara menurunkan atau merampingkan alexa rank yang tinggi.


1. Selalu mengupdate atau selalu membuat artikel baru .

hal yang pertama yang perlu kita perhatikan adalah artikel atau konten,blog atau situs yang jarang mengupdate atau membuat artikel baru,pasti sepi,itu karena blog atau situs tersebut kurang aktif,maka otomatis blog atau situs yang di kelola alexa rank nya tinggi bahkan no data.

2. Promosi dan blogwalking ke media sosial dan blog tetangga.

hal yang ke dua perlu kalian perhatikan adalah blogwalking atau saling mengunjungi blog yang satu dengan yang lain,serta promosi ke jejaring sosial atau media sosial seperti, facebook,twitter,google plus +,dll,dan lihat dalam beberapa minggu alexa pun menurun drastis 1k.

3. Mengoptimalkan loading blog supaya lebih optimal di akses.

yang ke tiga adalah memperbaiki kinerja akses blog atau situs yang di kelola,semakin cepat dan optimal situs atau loading situs tersebut maka semakin betah pula calon pengunjung yang ingin mengakses blog atau situs kita,maka pada akhirnya alexa rank otomatis menurun drastis.

4. Membenari link atau tautan yang erorr.

link atau tautan yang erorr atau tidak dapat di akses kembali juga sangat berpengaruh pada alexa rank kita,biasanya link yang erorr di sebabkan karena,domain yang di beli tersebut expired atau sudah dalam masa tenggang,jadi buruan kalian hapus postingan yang menautkan situs expired atau scam itu di hapus atau di edit,kalau link itu berasal dari domain yang kamu beli buruan perpanjang.

nah cukup sekian dulu,mungkin hanya itu saja yang saya tahu,karena saya pun masih newbie polos,kemungkinan masih banyak cara agar alexa rank yang tinggi jadi ramping jadi maklum caranya sedikit,akhir kata saya ucapkan terimakasih.
Previous
Next Post »

5 komentar

Click here for komentar
15 Juli 2016 pukul 19.38 ×

Point yang pertama itu gan minimal berapa kali update postingan per hari gan..?

Reply
avatar
Unknown
admin
15 Juli 2016 pukul 19.43 ×

@teuku ahmad, 3x um dalam sehari, maksimal 3x minimal 1x

Reply
avatar
Eko Sutrisno
admin
15 Juli 2016 pukul 19.44 ×

Wah mantap nieh kayaknya ampuh, ijin coba gan

Reply
avatar
Unknown
admin
15 Juli 2016 pukul 19.50 ×

@eko sutrisno, oke um monggo

Reply
avatar
Unknown
admin
16 Juli 2016 pukul 03.15 ×

@peok uye, tunggu vrot ane lagi tidur

Reply
avatar
Thanks for your comment