10 daftar situs penyedia layanan ngeblog gratis

10 daftar situs penyedia layanan ngeblog gratis

Halo ketemu lagi dengan saya,pada kesempatan saya kali ini saya akan membagikan artikel tentang Daftar situs penyedia layanan ngeblog gratis,nah seperti itu tema kali ini saya akan mengulasnya secara lengkap mari kita simak dulu apa itu blog.

Mengenal pengertian istilah apa itu ngeblog ?


Ngeblog berasal dari akar kata nge dan blog,blog berasti tempat untuk membagi informasi serta berbagi pengalaman ,jadi ngeblog bisa saya sebet adalah rumah di dunia maya,ok sudah kan dan sekarang mari di simak daftarnya,hehehehe.

Daftar situs penyedia layanan ngeblog gratis lewat apa saja


1. blogger.com
Bloger merupakan situs milik google,yang di buat agak lama kisaran tahun 1991,rasanya seperti itu,hehehe maaf ya kalau salah,ok blogger bisa kita kelolah atau jalankan lewat perantara Ponsel selular serta PC.

baca juga Cara memilih template yang ringan dan seo friendly dan Cara membuat anchor teks yang seo.

blogger bisa kita jalankan serta di kelolah penuh lewat ponsel selular dengan cara menggunakan uc browser tingkat lanjut,karena hanya uc browser yang bisa tetapi ada juga beberapa halaman yang tidak bisa di kelolah uc browser yakni halaman yang menggunakan kode JS (java script).

2. wordpress.com
wordpress merupakan tempat untuk ngeblog gratis,tetapi situs ini hanya bisa di kelola hanya lewat pc saja,kenapa karena semua halaman yang saya tahu adalah sangat besar dan kurang mobile friendly,lewat ponsel sering terjadi blank atau halaman kosong,maka saya sarankan lewat PC saja.

3. Blogdetik.com
situs ini merupakan situs yang di rancang oleh detik yakni situs berita yang ada di indonesia,maka kita sebagai warga negara indonesia patut berbangga karena blog detik adalah situs buatan indonesia,bukan itu saja blog detik bisa kita jalankan melalui Ponsel serta PC,maka dari itu kita banggakan negara kita dengan memakai situs ini.

4. Mywapblog.com
Situs yang satu ini merupakan situs yang di admini oleh MR.Arvind Gupta,asal jandespur india,mywapblog dapat kita kelola peneh walau dengan ponsel jadul,karena situs ini bisa kita kelola penuh dari ponser,bukan ponsel saja PC pun bisa kita gunakan agar lebih keren hehehehe.

6. Waplog.id
Sama halnya seperti mywapblog yang bisa kita kelola lewat ponsel,tetapi hal yang isti mewanya adalah situs ini buatan dan dirancang oleh anak indonesia yakni fajar sodik ,saya kurang tahu anak ini asalnya dari mana,yang pastinya mobile friendly.

8. Generasi.net
yang satu ini sama juga seperti mwb dan wbid,tetapi hal yang paling isti mewa adalah situs ini menyediakan fitur grab ,mp3,youtube dll,bisa kita jadikan wap serta blog,hehehe,patut di coba.

9. Wagomu.id
blog ini adalah blog yang sangat mobile friendly sama seperti mwb,wbid dan generasi net,situs ini di khususkan untuk wilayah jakarta tetapi kita yang di luar jakarta atau jabotabek bisa kok mendaftar,maka dari itu kita patut coba juga hehehe.

10. blogmr.com
sama halnya seperti mwb,wbid,generasi dan wagomu,karena situs ini bisa di jalankan di ponsel,saya kurang tahu asal usul blog ini,hehehe maka patut coba,kan tidak salah,hehehehe.

baca juga cara mudah mengendalikan mimpi dengan lucid dreaming dan 5 sebab dan cara agar artikel cepat terindex google

Sekian artikel yang saya bahas tentang Daftar situs penyedia layanan ngeblog gratis lewat apa saja semoga dengan artikel di atas kita dapat mengetahui situs nya,kamu bisa gunakan semuanya,kan tidak salah kita coba semuanya ,hehehehe,sekian artikel saya semoga bermanfaat,trimakasih atas kunjungannya.
Previous
Next Post »

14 komentar

Click here for komentar
Ikut Pintar
admin
24 Juli 2016 pukul 07.23 ×

Terima kasib banyak gan, jadi bisa buat nambah referensi...

Reply
avatar
kahfi
admin
24 Juli 2016 pukul 07.36 ×

Yang no 8.9.10 saya baru tau tuh gan,awal tahu juga ane suka blogger saja,,,tapi saya mau coba juga,thx ya referensi nya

Reply
avatar
Putuberbagi
admin
24 Juli 2016 pukul 07.37 ×

Terima kasih atas list penyedia pembuatan blognya bro.. Ditambah lagi listnya ya biar banyak .

Reply
avatar
Belajar
admin
24 Juli 2016 pukul 08.07 ×

no 7 nya Mana Gan?

Reply
avatar
Unknown
admin
24 Juli 2016 pukul 08.10 ×

Mantap tambah pengetahuan

Reply
avatar
Unknown
admin
24 Juli 2016 pukul 08.18 ×

WAH TERNYATA ADA BANYAK SAYA KIRA CMA ADA 4 TERATAS

Reply
avatar
Kebun Cerita
admin
24 Juli 2016 pukul 09.19 ×

Ane tetap milih blogspot hahha....It's easy and beneficial

Reply
avatar
Admin
admin
24 Juli 2016 pukul 09.26 ×

Dari sekiian banyak blogbuilder tetep blogger yang paling mantep

Reply
avatar
24 Juli 2016 pukul 09.40 ×

Di hati ane tetep blogger gan :D

Reply
avatar
A
admin
24 Juli 2016 pukul 11.17 ×

blogger dongg :D

Reply
avatar
punk5sunda
admin
24 Juli 2016 pukul 14.44 ×

Wordpress dot org blog ponsel juga um

Reply
avatar
Unknown
admin
31 Juli 2016 pukul 06.38 ×

Wew, generasi.net juga ada :o

Reply
avatar
Thanks for your comment