Cara keluar dari google sandbox dengan mudah dan cepat

cara mudah keluar dari google sandbox

Apa itu sandbox ?,apa penyebab terjadinya sandbox ? ,bagaimana ciri ciri blog terkena sandbox ?,bagaimana cara mengatasi sandbox di blog ?,bagaimana cara keluar dari sandbox google ?.
Kebanyakan dari kita pasti sudah tahu tentang sandbox dan sudah pernah terkena sandbox,nah dalam pertemuan kita kali ini admin akan membahas tentang itu semua maka dari itu saya wajibkan simak baik baik.

Apa itu sandbox ?


Sandbox merupakan sebuah penjara yang dimiliki oleh google dan di dalamnya berisi kumpulan blog blog yang telah melanggar ketentuan dan argoritma google yang telah di susun serta di sepakati oleh pihak google.
Sandbox sering di sebut kotak hitam google,daftar hitam google,serta penjara bagi para pelanggar ketentuan google,atau saya artikan sand artinya pasis box artinya kotak,jadi sandbox artinya kotak pasir,mungkin maksud om google adalah menjejerkan blog yang melanggar ketentuan di kotak tersebut.
Pernahkah diantara kalian merasakan terkena sandbox google,sebagian besar pasti menjawab sudah,begitu juga dengan saya,blog ini pun pernah terkena sandbox untuk beberapa saat kisaran 5 harian,setelah 5 hari itu blog saya pun mulai penurunan teraffik hingga 50% dari biasanya,biasanya blog saya dalam satu hari adalah 100kunjungan turundrastis menjadi 40kunjungan,aneh bukan,lebih lengkapnya silakan simak ciri cirinya di bawah ini

Ciri ciri blog yang terkena sandbox google


1. Hilangnya blog dari edaran google.
hal pertama adalah hilangnya blog kalian dari edaran google,untuk memastikan coba kalian cari dan ketik alamat url blog kalian,kalau tidak ada berarti sandbox, cara yang kedua yakni coba ketik alamat situs anda dengan kode "site:ngeetik.blogspot.com" kalau hasilnya tidak cocok dengan dokumen apapun maka blog kalian sedang menerima hukuman google sandbox.

2. Penurunan traffik besar besaran.
kenapa kok traffik blok ku turun ? ,itu mungkin kamu sedang dalam masa penjara dari hukuman google sandbox.

3. Naiknya alexa rank pada blog kalian.
yang ke tiga mungkin blog kalian bisa mengalami yang namanya alexa rank yang mengalami penaikan yang tidak wajar,biasanya alexa blog kita kisaran ranknya adalah normal yakni kisaran antara 10 jutaan,dan tiba tiba dalam beberapa hari alexa rank pada blog kita naik drastis menjadi 20 jutaan,waw heran bukan,nah mungkin blog kalian tersebut terkena sandbox google.
Dari semua ciri ciri di atas pasti ada penyebabnya mengapa blog kita tersebut di penjara google sandbox,maka dari itu simak baik baik.

Penyebab mengepa blog kita terkena sandbox ?


1. Melakukan Conpas dari situs orang.
Conpas atau copy and past merupakan sebuah perilaku yang melanggar hak cipta atau intelektual atas konten yang di buat,dan pada akhirnya blog yang terdeteksi melakukan hal tersebut sudah pasti dalam beberapa bulan atau bahkan dalam hitungan hari blog yang melakukan copypaste pasti bakal terkena sandbox dan siap siap di masukkan ke daftar blog sandbox bahkan di bardner google.

2. Melakukan update (up to date) postingan yang tidak wajar.
pernahkah kalian bayangkan atau lakukan update yang tidak wajar seperti dalam 1 hari kalian bisa membuat postingan 20 artikel,dan kalian menunggu lama dan akhirnya beberapa artikel yang kamu buat tidak terdetexsi bahkan tidak terindex sama sekali,jadi saya sarankan minimal dalam 1 hari maksimal 3 artikel saja sudah cukup.

3. Menggunakan link redirex berlebihan.
Pernahkah kalian mencari link redirek untuk bahan becklink instan yang berkualitas,bahakan diantara kalian pernah mencobanya, apa pernah ?,yang pernah hati hati sob kalau sampai kalian menggunakan link redirek berlebihan bisa bisa di sandbox, tahukah anda apa itu redirex,hahaha saya pun tidak tahu sob,Yang pastinya link yang kita daftarkan tersebut tidak wajar dan pasti untuk tampil,maka dari itu cobalah satu saja,hehehe,lebih baik jangandah.

baca juga: Cara mudah optimasi seo pada blog kita dan Susah mengingat dan menghafal ? Ini solusi dan caranya

4. Melakukan penyembunyian kata dalam artikel.
melakukan penyembunyian kata yakni menyamakan warna teks dengan latar belakang tampilan pada blog juga bisa membuat blog kita di sandbox,maka dari itu tauvat lah.

Cara mengatasi sandbox pada blog


Lebih baik mengatasi dari pada menanggulangi,pernahkah kalian mendemgar kata tersebut,maka dari itu atasilah sandbox dengan trik di bawah ini.

1. Stop compas atau kalau ingin compas sertakan link sumber.
2. Berhenti mencari link redirek.
3. Posting sewajarnya.
4. Blog walking sewajarnya.
5. Buat artikel original.
6. Dan masih banyak lagi.

Cara Mudah keluar dari sandbox.


1. Mengarahkan beklink ke artikel yang terkena sandbox dari artikel terbaru.
Cara ini saya yakin pasti berhasil,karena cara ini sudah saya coba dan hasilnya memuaskan.

2. Sumbit url postingan yang terkena sandbox.
banyak para master yang memberi tahukan di setiap postingan yakni sumbit url blog ke google bisa mengeluarkan blog yang terkena sandbox.

3. Suruh teman kalian buat ngereview blog kalian.
apa benar dengan mereview blog dapat memulihkan blog dari sandbox ,apakah teman kita tersebut mau membantu,saya pun tidak tahu karena saya belum pernah coba hal ini,itu kenapa karena setiap teman yang aku mintai bantuan tidak mau,entah apa alasannya.

5. Menyetop dulu aktifitas blogwalking.
Cara ini sudah ku buktikan dan hasilnya sama kayak nomer satu,maka dari itu saya sarankan stop dulu blogwalking.

6. Melakukan mogok postingan untuk beberapa hari.
dan cara ini pun sudah saya buktikan lihat sekarang blog saya menjadi terbebas dari penjara tersebut.

nah itu saja brow tanganku ini sudah lelah lumayan lelah buat ngeetik semua hal di atas hehehe,maklum newbian maka saya minta maaf kalau hal diatas tidak bermanfaat sekian terimakasih.
Previous
Next Post »

13 komentar

Click here for komentar
ASB
admin
28 Juli 2016 pukul 13.09 ×

MANTAP SOB, SEMOGA SAJA SAYA GAK PERNAH KNA

Reply
avatar
Tams Tams
admin
30 Juli 2016 pukul 12.07 ×

wah, sangat berguna

Reply
avatar
Unknown
admin
30 Juli 2016 pukul 22.37 ×

sangat membantu gan untuk karir blog saya #Bahan_Bacaan

Reply
avatar
Adin
admin
31 Juli 2016 pukul 05.43 ×

Alhamdulillah karena Blog ane bukan blog yang nakal.

Reply
avatar
31 Juli 2016 pukul 05.53 ×

jadi masukan ni buat di blog

Reply
avatar
31 Juli 2016 pukul 05.53 × Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
31 Juli 2016 pukul 05.54 ×

jadi masukan yang membantu ni buat di blog saya

Reply
avatar
31 Juli 2016 pukul 06.21 ×

Setuju banget makanya itu wajib natural dan segala sesuatunya yang legal dan aman. Biar ga kena juga imbasnya. Biasanya cara yang terburu-buru yang menyebabkan seperti itu. Makasih mas ilmunya.

Reply
avatar
Unknown
admin
31 Juli 2016 pukul 06.26 ×

Sebelumnya aku juga pernah kena sandbox saat ngeblog di MWB. Tapi menurutku itu bukan sebuah ancaman tapi juga tidak boleh dipandang sebelah mata.

Reply
avatar
7 November 2016 pukul 21.37 ×

Komplit banget penjelasannya gan, btw makasih udah share yah !

Reply
avatar
Thanks for your comment