Pengertian dan definisi seo dan serp lengkap dan terperinci

seo dan serp

Pengertian SEO,SERP dan definisinya secara lengkap


ngeetik ~ SEO (Seach Engine Optimization) merupakan kebutuhan yang harus di penuhi untuk blog agar situs atau blog yang di kelolah agar mendapatkan posisi bagus di mesin pencarian SERP (Seach Engine Result Page) ,jadi kebutuhan seo sangat di butuhkan oleh blog atau situs.



Baca juga: cara membedakan kontes seo scam dengan yang jujur,cara mengatasi alexa rank yang no data



Seo dibagi menjadi dua bagian yakni (Optimasi seo onpage dan optimasi seo ofpage),optimasi seo onpage artinya mengoptimasikan blog di dalam halaman situs yang di kelolah,lalu optimasi seo ofpage arthnya mengoptimasikan blog tersebut di luar halaman situs yang di kelolah.

Jadi dapat saya simpulkan seo itu adalah Mengoptimasikan blog agar dapat posisi bagus di seach engine atau mesin pencarian nantinya.

Selain SEO ada SERP ( Seach Engine Result Page) Yakni mengelolah blog atau situs kita agar dapat di posisi bagus di mesin pencarian.

Pengertian dan definisi SERP menurut saya

SERP di bagimenjadi dua cara atau teknik yakni ( Black hat seo dan white hat seo).
Black hat seo merupakan teknik curang atau teknik hitam yang sangat di benci mesin engine,tetapi teknik ini biasanya di gunakan untuk perlombaan atau kontes seo besar dengan hadiah jutaan dan dengan perlombaan yang sangat singkat ,black hat seo menggunakan berbagaimacam kata kunci yang di perlombakan dan menebar kata kunci yang berlebihat,black hat seo sangat manjur untuk perlombaan dengan waktu singkat ,tetapi tidak manjur untuk perlombaan kecil yang menggunakan waktu yang relatif lama.

selain itu ada juga teknik white hat seo yakni teknik putih yang sangat di sukai oleh mesin pencarian,biasanya teknik ini di gunakan untuk artikel dan untuk perlombaan ajang kontes seo kecil yang menggunakan waktu yang relatif lama,teknik ini menggunakan cara yang terbilang jujur yakni menggunakan optimasi seo of page yakni menebarkan link di media sosial dan blog yang sesuai nick blog atau situs tersebut.

nah sekian artikel yang di buat oleh newbian yang lagi belajar ini,maklum kalau kata katanya tidak nyambung,karena baru belajar nulis,kalau ada salah kata atau kalimat mohon maaf dan koreksinya,sekian terimakasih.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment