Cara memilih template yang ringan dan seo

temlate

Halo ketemu lagi dengan saya admin di blog ini,pada pertemuan kita kali ini saya akan membahas tentang Cara mudah memilih template yang ringan dan seofriendly silakan simak di bawah ini.

baca juga: cara memunculkan alexa rank yang no data dan 5 penyebab dan cara postingan agar cepot terindex google

sebelum itu kita simak dulu apa itu template,template murupakan desain sekaligus pelengkan dan untuk mempercantik blog,template di bagi menjadi 2 bagian yakni ringan dan berat,template ringan biasanya memiliki ciri yakni loading cepat , simpel, dll sedangkan template berat mimiliki ciri antara lain, loading berat,banyak dekorasi dll,sudah tahukan apa itu template,langsung ke tema.

Cara memilih template yang ringan dan seo


1. Cari yang simpel saja,karena template yang simpel sudah terbukti ringan.

2. Cari saja yang tidak menggunakan kode js berlebihan,itu karena java script yang di gunakan pada template yang berlebihan pasti loadingnya berat maka dari itu pilihlah yang tidak menggunakan js.

baca juga: cara mudah mengoptimalkan kecepatan loading pada blog dan cara mudah mengendalikan mimpi dengan lucid dreaming

3. Memilih template yang tidak banyak menggunakan dekorasi, artinya pilih lah template yang ringan tidak banyak menggunakan dekorasi seperti gambar serta dll.

nah cukup sekian pertemuan kita kali ini karena admin mau sekolah dulu,sekian tentang cara memilih template yang ringan dan seo,okeh sampai ketemu di pos berikutnya.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Unknown
admin
31 Juli 2016 pukul 06.41 ×

Templatemu simple banget gan. Dapet darimana?

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment